Jumat, 06 April 2012

priscilla(blink)-Takkan nakal lagi

Hari ini hatiku sedih
Air mata jatuh di pipi
Hari ini aku sedih
Aku menangis lagi

Maafkan aku
Karena aku buat papa sedih
Aku kan slalu ingat pesanmu
Turuti nasehatmu


Reff:
Kuberjanji takkan nakal lagi
Kesalahan takkan kuulangi
Tapi tolong jangan marah lagi
Janganlah marah papa

Kuberjanji takkan nakal lagi
Kesalahan takkan kuulangi
Tapi tolong jangan marah lagi
senyumlah papa

Maafkan aku
Karena aku buat papa sedih
Aku kan slalu ingat pesanmu
Turuti nasehatmu

Reff :
Kuberjanji takkan nakal lagi
Kesalahan takkan kuulangi
Tapi tolong jangan marah lagi
Janganlah marah papa

Kuberjanji takkan nakal lagi
Kesalahan takkan kuulangi
Tapi tolong jangan marah lagi
Janganlah marah papa...

0 Comments:

Post a Comment



 

shizuka's blog☺ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea