Minggu, 01 Juli 2012

story @SD yg di diary


dear.. hari ini gue seneng banget soalnya td di sekolah bisa ngobrol sama zakky, tap.. waktu gue lagi ngmg sm dia dia mikirin sesuatu gituu.. dia ngmg kalo mantan pacarnya yg namanya AYU itu lbh cantik dari gue, katanya ayu tuh bagaikan malaikat yg turun ke Bumi, padahal pertamanya zakky ngasih kata2 itu buat gue... gue sedih banget.. padahal gue masih suka sama dia, akhirnya gue pura2 marah ke dia, ehh dia ngmg kalo gue lebih cantik dari ayu, tapi gue gak ngerespon, gue marah sm dia, jadi langsung aja pas ines ngajak gue jajan langsung gue tarik tuh si ines. pas zakky minta maaf, dia ngasih komik ke gue, komik konan.. gue seneng banget.. udh dulu yaa, gue mau tdr ngantuk, goodbye mydiary........

-ditulis 9 november 2007-

wakakakakaka ngakak loh kalo baca ini soalnya masih kecil banget ckakakakaak:D

0 Comments:

Post a Comment



 

shizuka's blog☺ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea